Diskon Sampai 70 Persen di Seluruh Mall Surabaya, Catat Tanggalnya

217 views

Sejak Kota Surabaya masuk level 1, geliat perekonomian mulai bangkit kembali dan puncaknya pada Rabu besok (10/11/2021) bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 Nopember, akan diresmikan ‘Level 1 Salebration’

“Perekonomian sudah mulai bangkit, kunjungan mal sejak Kota Surabaya masuk level 1, okupansi pengunjung sudah 60 persen dan dalam posisi menguat lagi. Jadi yang dibutuhkan saat ini adalah trigger-trigger di mana harus lebih kuat lagi,” jelas Wiwiek Widayanti Kepala Dinas Perdagangan Kota Surabaya, di acara press conference, di kantor Humas Pemkot Surabaya, Selasa (9/11/2021).

Rencananya pembukaan Level 1 Salebration akan dilaksanakan besok di Atrium Tunjungan Plaza, Surabaya. “Harapan kita saat besok Hari Pahlawan akan dilakukan pembukaan. Dengan momentum Hari Pahlawan, semangatnya adalah bangkit bersama-sama melawan pandemi,” ujar Wiwiek.

Baca Juga : Tanah Kuburan Belum Kering, Hati Orangtua Bibi and Vanessa Angel Hancur Tahu Kondisi Makam Anaknya

Wiwiek juga mengingatkan, meski semua mal sudah dibuka dan Surabaya sudah di level 1, ia meminta masyarakat tetap menerapkan prokes. “Artinya nanti kita evaluasi dan running terus pelaksanaan acara ini,” tegasnya.

Eka Hendrawan Kabid Kerjasama Pemerintah Asosiasi Persatuan Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Timur menjelaskan, tujuan digelarnya acara ini untuk membangkitkan kembali ekomomi di Surabaya di masa pandemi.

”Ada 27 mal yang tergabung dalam APPBI yang turut meramaikan acara ini, dan memberikan diskon up to 70 persen,” jelasnya.

Mal-mal yang tergabung dalam APPBI ini akan memberikan diskon menarik mulai 10 hingga 21 Nopember 2021.

Baca Juga : Crazy Rich Surabaya Nyatakan Undur Diri, Tak Mau Lagi Urusi Anak Vanessa Angel?

“Harapannya, masyarakat Suarabaya bisa berbelanja dengan diskon yang banyak. Diskon meliputi, sport, fashion, kebutuhan rumah tangga, keperluan sekolah, dan masih banyak lagi,” urainya.

Soal kesiapan prokes di masing-masing mal, Eka menjawab, jika selama pandemi penerapan prokes sudah dilakukan secara ketat dan disiplin. “Seperti vaksinasi bagi semua karyawan mal dan juga pengunjung melalui penerapan aplikasi PeduliLindungi,” tegas Eka (man/ipg)