PPKM Diperpanjang, Bantuan ke Masyarakat di Bandung Terus Digas

118 views

AKAL SEHAT – PPKM Diperpanjang, Bantuan ke Masyarakat di Bandung Terus Digas Pemerintah pusat resmi memperpanjang PPKM level 2-4 hingga 16 Agustus 2021 mendatang. Bantuan sosial bagi masyarakat terdampak pun terus ‘digas’.

Salah satunya pemberian bantuan dari pihak kepolisian kepada sejumlah warga di Jalan Moch Toha, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung. Ribuan paket bantuan diberikan kepada warga tak mampu dan terdampak.

“Sesuai arahan Pak Kapolri, kami memberikan bantuan berupa 1.000 kotak makanan atau sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 di sini,” ucap Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana dalam keterangannya, Selasa (10/8/2021).

Yoris mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan aparat kewilayahan setempat guna pendataan warga terdampak COVID-19. Sehingga, bantuan akan terus bergulir bagi warga di Astanaanyar yang nantinya diserahkan kewilayahan.

“Kita mendapatkan data dari kelurahan. Kita koordinasikan untuk pembagian bantuan ini dengan kelurahan,” tuturnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, pihaknya berharap agar masyarakat bisa menggunakan bantuan dengan sebaiknya. Sehingga bisa mengurangi beban masyarakat. “Semoga dengan adanya bantuan ini, beban masyarakat sedikit berkurang,” katanya.

Tags: #Bandung #PPKM Diperpanjang