Yoo Ah In Akui Tertekan Bintangi ‘#ALIVE’ Sebelum Park Shin Hye Muncul Di Tengah Film

Film “#ALIVE” sebentar lagi bakal menyapa penonton di bioskop. Jelang dirilis, tim produksi kembali menggelar jumpa pers promosi yang dihadiri oleh Yoo Ah In dan Park Shin Hye pada Senin (16/6).

Dalam jumpa pers itu, terungkap jika Park Shin Hye tidak akan muncul di awal “#ALIVE”. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu baru akan muncul di tengah alur sedangkan untuk bagian awalnya akan banyak menampilkan aksi Yoo Ah In sendirian.

Yoo Ah In pun blak-blakan mengakui bahwa dirinya merasa tertekan harus membintangi film “#ALIVE” sendirian di awal. “Namun sejujurnya, aku mendapatkan banyak waktu menyenangkan saat syuting,” ungkap Yoo Ah In.

Yoo Ah In lalu menjelaskan jika berakting sendirian di awal film membuatnya bisa mencoba banyak hal. “Fakta bahwa ini pertama kalinya bagiku syuting genre ini membuatnya lebih menyenangkan, namun juga menyenangkan karena aku harus menciptakan alur permulaan,” imbuh Yoo Ah In.

Yoo Ah In juga berbicara soal rasanya beradu akting dengan Park Shin Hye. “Kami secara aktif berdiskusi dan berkomunikasi saat bekerja di lokasi syuting. Ada banyak momen ketika kami berpisah, tetapi ketika kami syuting bersama, kami selalu aktif berdiskusi,” tutur Yoo Ah In.

“Secara khusus, karena aku muncul sendiri pada waktu yang lama di bagian pertama dan Park Shin Hye muncul mulai di tengah, aku khawatir apakah itu akan tampak alami karena aku selesai syuting dan orang lain masuk. Namun, ketika syuting Park Shin Hye selesai dan aku melihat versi yang diedit, kupikir itu sangat bagus,” pungkas Yoo Ah In.

Sementara itu, “#ALIVE” adalah film survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain (alias berubah menjadi zombie). Film ini dijadwalkan tayang mulai 24 Juni mendatang.

Tags: #alive #film korea #park shin hye #yoo ah in